Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 11 Januari 2022

Waka Polsek Widang Tinjau Giat Posyandu Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Desa Widang Bripka Karjono bersama Babinsa Koramil 0811/08 atensi kegiatan Posyandu di Desa Binaan, Selasa ( 11/1/2022 ).

" Kegiatan Posyandu bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan dan tinggi badan. Selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita," beber Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud, S.H., saat meninjau pelaksanaan giat tersebut.

Dalam kegiatan Posyandu para balita yang sudah dilakukan pengukuran maupun penimbangan berat badan selanjutnya diberikan makanan tambahan dari petugas Posyandu.

Sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa secara langsung memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan.

" Di samping itu juga untuk menegakkan penerapan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat," tandas Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"