Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 09 Maret 2022

Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Kapolsek: Kami Bersama TNI dan Polri Akan Terus Mensosialisasikan Program Pencegahan Covid- 19


Tuban, SNN.com - Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten Tuban berjalan baik dengan ditambahnya sinergitas dengan awak media se-kabupaten Tuban, hal ini untuk menumbuh kembangkan informasi yang ada disemua institusi TNI dan Polri, sehingga setiap program kerja TNI, Polri tentu nya akan dapat diakses lebih luas oleh masyarakat. 

Acara pelaksanaan giat ngopi bareng yang dibarengi dengan giat vaksin yang diadakan di halaman Kecamatan Singgahan kali ini berbeda dengan yang sudah-sudah.

Terkait hal ini seperti disampaikan oleh Kapolsek Singgahan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharto.SH. yang didampingi oleh Kanit Reskrim Aipda Bigo, Kanit Intel Ipda Joko Susanto dalam acara giat ngopi bareng bersama awak media yang bertugas di wilayah liputan se-kecamatan Singgahan. Bertempat dikantor Polsek Singgahan, disalah satu ruang kerja Kanit Reskrim di jalan raya Singgahan, kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Rabu (09/03/2022). Pukul 10:09 WIB.

“Kerja sama yang baik antara Polsek Singgahan Tuban bersama awak media akan memberikan manfaat yang lebih baik untuk masyarakat dengan segala bentuk informasi yang positif untuk membangun wilayah Polsek pada khususnya Polres Pada umumnya lebih maju kedepannya,” Ujar AKP Suharto.SH.

Disisi lain, ketika pelaksanaan vaksin dimana Kapolsek sendiri juga mengikuti vaksinasi guna memberikan contoh kepada seluruh peserta vaksin yang hadir, sehingga dari target 100 vaksi dengan hasil 68 peserta yang  tervaksin kiranya sudah lebih dari 50%.

"Disinilah terlihat antusia warga singgahan bagaimana pentingnya vaksin guna kesehatan baginya." Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sinergitas yang baik antara Kapolsek dengan wartawan selayaknya diteruskan, sehingga informasi informasi terkait kegiatan Polsek juga dapat di terima oleh masyarakat luas.

Seperti hal nya terkait pandemi Covid- 19 yang saat ini terdapat varian baru yaitu omicrone juga harus diketahui oleh masyarakat luas bagaimana bahaya sebaran virus Covid- 19 varian baru ini.

“Kami bersama TNI dan Polri akan terus mensosialisasikan terkait program pencegahan Covid- 19 dan juga penegakkan Protokol Kesehatan di masyarakat,” imbuhnya.

Diketahui: kegiatan ngopi bareng ini juga dihadiri oleh berbagai media online, berbagai wadah Komunitas media termasuk Pengurus KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) wilayah Tuban, serta para jajaran Polsek di Lingkungan Singgahan. 

Reporter : Kholis
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"