Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 13 April 2022

Bawon, Kepala Desa Bladu Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Resmi Dilantik


Probolinggo,SNN.com - Tahapan Pilkades dikabupaten Probolinggo tahap ke dua tahun 2022 sudah di lantik serentak. Salah satunya di desa Bladu Kulon, kecamatan Tegalsiwalan kabupaten Probolinggo, rabu(13/4/2022). 

Usai pelaksanaan pelantikan kepala desa, kini waktunya kepala desa Bladu kulon siap mengabdi, selanjutnya bagaimana Kepala desa terlantik menjalankan amanah untuk memajukan Desa.

Saat awak media SNN.com turun kelapangan, mayoritas masyarakat Bladu kulon mendatangi kediaman bpk Bawon untuk mengucapkan selamat, penjagaan nya sangat ketat, kami pemilih harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, serta setelah selesai mengucapkan selamat kami di haruskan pulang, guna menghindari kerumunan, "ujarnya.

Warga desa Bladu kulon menyampaikan yang kami tunggu tunggu hari ini sudah terjawab. Kami sebagai masyarakat Bladu kulon, mempunyai ke kepala desa bapak Bawon. Semoga tetap bisa menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat Bladu kulon"ujarnya.

"Kami yakin bahwa dibawah kepemimpinan Bpk Bawon, desa Bladu kulon semakin maju, masyarakat semakin makmur, "sebut mereka.

Ditempat terpisah Bawon (Kades terlantik) periode 2022/2028 beserta  istrinya menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas amanah dari Allah SWT, serta mengucapkan ribuan  terimakasih yang sedalam dalamnya atas kepercayaan, serta dukungan  masyarakat semua ini berkat perjuangan bersama.

Lanjut Bawon, ” Saya terharu dan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa kedungsari terhadap saya. Sehingga saya bisa jadi pemimpin desa Bladu kulon ini, Semoga dengan amanah yang diberikan masyarakat ini, kita bisa bersama sama membangun desa lebih baik, maju, aman dan sejahtera.
 
"Dalam kepercayaan masyarakat terhadap saya ini, saya mohon kerjanya sama antara pemdes Bladu kulon dan masyarakat demi kemajuan desa kita tercinta ini, "tambahnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas segala dukungan serta kepercayaan masyarakat desa Bladu Kulon kepada saya dan saya tidak akan menyia-nyiakan amanah kalian semua, "Pungkas kades berkumis tebal penuh senyum ini. (Arini, Memet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"