Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 14 April 2022

Desa Katerban Baron Berikan BLT DD 3 Bulan Sekaligus di Balai Desa Dengan Aman dan Lancar


Nganjuk, SNN.com - Upaya pemerintahan desa Katerban Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk dalam melaksanakan program pemerintah dengan menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa selama 3 bulan baru terealisasi hari ini (14/04/22).

Sebanyak 163 keluarga penerima manfaat yang terdiri dari 6 dusun hari ini berbondong bondong mendatangi balai desa Katerban untuk menerima bantuan langsung tunai berupa uang Rp 900.000.

Kepala Desa Katerban Maksum ketika diwawancarai awak media mengatakan, saya hanya menjalankan program dari pemerintah mas, karena mulai tahun ini minimal 40% dari dana desa diperuntukan untuk BLT ( bantuan langsung tunai) untuk kesejahteraan masyarakat katerban.


Hadir Dalam acara  penyerahan bantuan tersebut, Camat Baron Putih Harnoto,SSTP, MM, Kepala Desa Katerban beserta perangkat, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat Desa Katerban.

" saya sebagai Kepala Desa, mewakili Pemerintahan Desa Katerban Kecamatan Baron Nganjuk akan selalu berusaha buat yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat saya", pungkas Maksum.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"