Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 14 April 2022

Koramil Maron Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/21 Maron bersama pemerintah desa serta masyarakat Desa Gerongan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo melaksanakan kerja bakti melakukan perbaikan jalan desa setempat.

Serka Yance Krisdianto anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan bahwa perbaikan jalan menjadi perhatian khusus pihaknya bersama pemerintah desa karena keberadaan sangat membahayakan.

Dengan adanya kerusakan tersebut yang jelas akan menghambat akses transportasi dan ini akan sangat berpengaruh terhadap aktifitas masyakarat maupun laju perekonomian jika tidak segara diperbaiki.

Sebagai anggota TNI khususnya Babinsa tugas kami tidak hanya membina ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat. Tapi juga harus ambil bagian apabila desa sedang ada kegiatan salah satu nya perbaikan jalan seperti saat ini.

" Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan kami bersama pemerintah desa dan dibantu  warga melakukan perbaikan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada para penguna jalan,” kata Serka Yance Krisdianto.

Babinsa satu ini juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini  dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

" Semoga dengan perbaikan akses jalan desa ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"