Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 19 April 2022

Berbagi Itu Indah. GMMK (Group Mancing Mania Kendal) Bagi-Bagi Tak'jil


Kendal, SNN.com - Bulan penuh barokah, bulan penuh Maghfiroh dan bulan penuh Rohmat yaitu ada pada bulan-bulan suci Ramadhan kini hadir lagi. Grup GMMK (grup mancing mania Kendal) adakan kegiatan berbagi itu indah dengan tujuan  sosial kemasyarakatan berupa bagi bagi takjil. (17/04/22).

Kang Din selaku ketua GMMK (grup mancing mania Kendal) mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil beserta jajarannya dan semua Anggota yang ada di grup GMMK tersebut, baru kali pertama di adakan di grup GMMK (grup mancing mania Kendal) karena atas gagasan dan dukungan dari para dulur-dulur GMMK yang sangat antusias dengan kegiatan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Harapanya dengan adanya kegiatan sosial bagi bagi takjil yang di laksanakan di lokasi Bangjo sekopek ini semoga kedepannya grup GMMK dapat terus berbagi dan memberi warna tersendiri dan pastinya semoga tetap  bermanfaat kepada orang lain juga.

Teriring ucap syukur Terimakasih atas kekompakan dan kerjasamanya dengan adanya kegiatan sosial kemasyarakatan berupa bagi takjil tersebut, "tutur kang Din selaku ketua GMMK. (Said)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"