Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 19 April 2022

Percepatan Penanganan Covid, Koramil Leces Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/03 Leces bersama tim satgas covid melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kantor Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Selasa (19/4).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan setidaknya ada 229 sasaran yang akan melakukan vaksinasi, 229 sasaran tersebut berasal dari Desa Leces 12O orang dan Desa Jorongan 109 orang.

Serka Umar Faruk anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan pendampingan yang dilakukan pihaknya bersama tim satgas covid dalam kegiatan vaksinasi sebagai upaya dalam rangka mendukung program percepatan penanganan covid.

" Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini kami bersama tim satgas covid melayani vaksinasi tahap 1 , 2 dan boster," kata Serka Umar Faruk.

Babinsa murah senyum ini mengungkapkan bahwa pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan terkait akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi dalam menghadapi pandemi seperti saat ini.

" Terapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai covid-19 dengan harapan kita kembali dalam tatanan kehidupan yang normal," ujarnya.

Lebih lanjut Serka Umar Faruk menegaskan keterlibatan pihaknya dalam kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid sekaligus wujud nyata membantu pemerintah dalam melaksanakan kebijakan nya yang tentunya hal ini demi kepentingan dan kebaikan masyarakat.

" Kami hadir sebagai bentuk dukungan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dan kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, "pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"