Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 03 April 2022

Disaat Dunia Bisnis Menurun, Kopi Sruput Pak Tulus Laris Manis


Bojonegoro, SNN.com – Beberapa tahun terakhir ini, dunia bisnis komuditas, sampai pedagang kaki lima (PKL) banyak yang merosot alias gulung tikar, tapi pedagang ini bisa dibilang sebuah pengecualian, dimana banyak orang yang suka atau ngefans terkait minuman gerai warung kopi alias ngopi. Salah satunya sebut saja Pak Tulus, seorang yang jualan digerai warung "Kopi Sruput" tepatnya berada di Desa Setren Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Gerai warung pak Tulus sebenarnya tidaklah terlalu besar dan sedang-sedang saja, akan tetapi disetiap harinya selalu ramai pengunjung, dari mulai anak muda hingga orang tua banyak pada ngikut nongkrong hanya sekedar nyeruput kopi digerai warung "Kopi Sruput" pak Tulus sambil ngobrol kesana kemari. 

"Alhamdulillah mas!, banyak pelanggan yang datang ngopi dan ini hampir setiap hari", kata Tulus.

Pelanggan dan pecinta "Kopi Sruput" digerai warung saya ini juga sebagai tempat dapatnya berkumpul bersama teman maupun rekan kerjanya, hal ini sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi sebagian anak-anak muda serta orang tua dan sebagian pegawainya. 


Disisi lain, Baktiar salah satu pengunjung digerai warung "Kopi Sruput" pak Tulus, saat dikonfirmasi Awak media sorotnuswantoronews.com menyampaikan bahwa baik saya sendiri maupun anak-anak muda lainnya sudah terbiasa menikmati kopi, terutama Kopi Sruputnya pak Tulus, bahkan rasanya kurang lengkap jika dalam sehari belum minum Kopi Sruputnya pak tulus, "ungkapnya

Perlu diketahui, Selain jualan Kopi Sruput, pak Tulus juga berjualan mulai, dari es cream, es teh, getuk goreng, tempe goreng, dan masih banyak yang lainnya, "pungkasnya

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"