Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 April 2022

KAPOLRES PEKALONGAN KOTA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM


Kota Pekalongan, SNN.com – Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., memimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, Selasa (12/04/2022) sore di Aula Mapolres Pekalongan Kota dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

Hasil pantauan reporter SNN, Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Anggara Rustamyono.,S.I.K, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran , Para Kasat,  serta perwakilan anggota dan Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Adapun pejabat yang serah terima adalah Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng, S.H.,M.H yang pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Wonosobo,  digantikan oleh AKP Ahmad Masdar Tohari, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mranggen, Polres Demak, Polda Jateng.

Jalannya sertijab diawali dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKP Achmad Sugeng, S.H.,M.H dimana selama mengabdikan diri di Polres Pekalongan Kota, AKP Achmad Sugeng, S.H.,M.H, telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan inovasi inovasinya dan dilaksanakan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat sebagai Kasat Reskrim. *“Kami ucapkan terima kasih untuk AKP Achmad Sugeng, S.H.,M.H,  Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu terjalin silaturahmi dengan Polres Pekalongan Kota,”* ucap Kapolres AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,menyampaikan, Serah terima jabatan diinstitusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja Organisasi. Di satu sisi, dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide – ide baru dan menciptakan langkah-langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda Organisasi. Pada sisi yang lain, juga untuk memberikan gairah semangat pembaharuan, dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personel Polri, kesemuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Tak lupa, Kapolres pun mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada AKP Ahmad Masdar Tohari, S.H.,M.H., sebagai Kasat Reskrim, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng.

“Saya ucapkan Selamat datang di Polres Pekalongan Kota, dengan Harapan, Saudara Akan Membawa Semangat Baru dalam Membangun Sinergi dan Kinerja di Jajaran Polres Pekalongan Kota, Sehingga bisa tercapai Visi dan Misi yang diemban oleh Polres Pekalongan Kota dalam Memberikan Pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kota Pekalongan”, pungkasnya.

Reporter : R. Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"