Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 13 April 2022

Koramil 0820/23 Gading, Gandeng Tokoh Masyarakat Bagikan Takjil


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/23 Gading membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, Hal tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dibulan Ramadan seperti saat ini.

Kapten Kav Joko Samakta Danramil 0820/23 Gading menyampaikan kegiatan pembagian takjil gratis dilaksanakan di depan kantor Koramil 0820/23 Gading dengan melibatkan sejumlah pihak.

" Alhamdulilah dalam kesempatan ini kami menyiapkan sekitar 100 paket takjil berupa nasi boks untuk masyarakat yang akan berbuka puasa,"  kata Kapten Kav Joko Samakta, Rabu (13/4)

Ia berharap dengan adanya pembagian takjil yang diprakarsai Koramil 0820/23 Gading mendapatkan keberkahan dibulan ramadhan
baik yang diberi maupun yang membagikan takjil.  

" Semoga keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo khususnya Koramil 0820/23 Gading mendapatkan berkah dari kegiatan bagi-bagi takjil ini, "ujarnya.


Danramil murah senyum ini mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, Namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi. 

" Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,"ujarnya.

Kapten Inf Joko Samakta menegaskan selain membagikan takjil gratis pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. " Dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah covid ini,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"