Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 06 April 2022

Kue Keciput, Camilan Renyah, Enak, Dan Murah Untuk Temani Berbuka Puasa


Bojonegoro, SNN.com - Bazar Murah Ramadhan yang di adakan oleh para pelaku UMKM/IKM Bojonegoro sampai 28 April 2022 nanti memasuki hari keempat. Bazar yang di gelar di halaman rumah IKM Imoet Argha, Jl. MH. Thamrin No. 41, Kelurahan Ledok Kulon Bojonegoro selalu ramai di kunjungi pembeli. 

Bagi anda yang ingin menikmati makanan ringan, tak ada salahnya mencoba Kue Keciput produksi IKM lokal Bojonegoro, Ibu Lisa. Kue Keciput renyah dan enak itu di produksi di rumah Ibu Lisa Jl. TGP ( Tentara Genie Pelajar ) No.15 Bojonegoro. 

Kue keciput di kemas bersih, menarik, tidak berminyak, dan yang pasti di produksi dengan cara yang higienis. Bagi yang ingin memesan dapat menghubunginya di nomor HP. 085334913010. 

Di temui di lokasi bazar murah, Ibu Lisa mengatakan kue yang mirip dengan kue onde - onde, namun berukuran mini buatannya itu rasanya gurih, manis dan sangat renyah. Di jamin awet renyah asal selalu tertutup rapat dalam kemasan. 

" Kue ini polos tanpa isian dan bagian luarnya berbalur biji wijen. Komposisi tepung ketan, telor, gula, wijen, minyak goreng. Juga sudah mencantumkan nomor P-IRT, tanggal kadaluarsa dan keterangan halal. Harga kemasan 250 gram Rp 25.000," terangnya.

Ibu Lisa juga menjelaskan cara pembuatannya. Awalnya semua bahan di campur di aduk jadi satu ( tepung ketan,gula,telor ). Adonan harus pas supaya bisa di bentuk bulat kecil - kecil dengan mudah. Lalu di celupkan/di balur wijen sampai rata. Kemudian di goreng sampai matang dan di tiriskan di kertas penyerap minyak.  

" Kue keciput saya yang renyah ini pastinya cocok sekali untuk santapan takjil atau sehabis sholat tarawih, sambil minum kopi dan bercengkerama," bebernya sambil tersenyum lebar mempromosikan produknya. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"