Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 06 April 2022

Pemdes Suwaloh Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Tahun 2022


Bojonegoro, SNN.com - Pemerintah  Desa Suwaloh Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa periode Bulan Januari, Pebruari, Maret Tahun Anggaran 2022, penyaluran BLTDD Tersebut dari 92 KPM, bertempat di Balai Desa Suwaloh, Rabu (06/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Babin, Babinsa, pendamping desa, pendamping kecamatan, TA (Tenaga Ahli) Kabupaten Bojonegoro dan beberapa rekan Media

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. 


Demikian Pula himbauan dari kepala Desa  untuk mensukseskan program vaksinasi  Bagi penerima BLT DD dan seluruh lapisan masyarakat Yang Belum Vaksin di mohon Vaksin terlebih dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut, "ujarnya.

Bambang Sujianto selaku Kepala Desa Suwaloh Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro berharap dengan
adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari, Pebruari, Maret Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Suwaloh kecamatan Balen kabupaten bojonegoro Sebesar Rp. 300.000,- / per bulan, di terimakan 3 bulan sebesar rp 900.000 (sembilan Ratus ribu rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"