Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 03 Juli 2022

DPC Partai NasDem Sumberjo dan Kanor Menggelar Fogging di Desa Temu


Bojonegoro, SNN.com - DPC Partai NasDem Kecamatan Kanor dan Kecamatan Sumberjo , Kabupaten Bojonegoro kembali melaksanakan fogging di Desa Temu RT. 006 Kecamatan Kanor, Minggu (3/7/2022).

DPC Nasdem dapat informasi di RT tersebut ada yang sakit DBD sehingga team Nasdem ini inisiatif untuk melakukan kegiatan bakti sosial fogging di desa setempat.

Ketua DPC Partai NasDem Sumberrejo Suyono ( Mbh Yon) mengatakan fogging dilaksanakan lantaran banyaknya permintaan dari warga.

“Fogging dilaksanakan 2 DPC partai Nasdes yaitu DPC Sumberjo dan Kanor,” kata Ucup Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kanor.

Mbah Yon mengatakan warga Desa Temu ada yang terjangkit penyakit yang disebabkan virus dari gigitan nyamuk Aides Aegipty.


Kegiatan fogging Selain menyasar rumah-rumah warga dan lingkungan tempat tinggal warga, kegiatan fogging juga dilakukan di fasilitas umum.

“Memang untuk kasus DBD ini cukup tinggi. Kami rutin melakukan fogging, pokoknya setiap ada permintaan kami terjun ke lapangan,” kata mbah Yon

Ditambahkan Ucup, kegiatan fogging yang dilaksanakan melalui prosedur yang benar, seperti berkoordinasi dengan Puskesmas dan kader kesehatan desa setempat. (Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"