Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 03 Juli 2022

Garda Mencegah Dan Mengobati DPK Kabupaten Probolinggo Lakukan Penyegaran Pengurus dan Program Kerja Tahun 2022


Probolinggo, SNN.com - Minggu 03-07-2022 Bakornas Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kabupaten Probolinggo melakukan rapat konsolidasi dan kordinasi di Sekretariat GMDM desa Condong Kabupaten Probolinggo.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, anggota dan Penasehat serta Pembina. Dalam rapat tersebut merumuskan program kerja dan penyegaran pengurus sebagai langkah-langkah dalam pencegahan untuk sosialisasi kepada generasi muda terutama di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Hasil rapat tersebut yaitu Bakornas GMDM Kabupaten Probolinggo akan melakukan Audiensi kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Probolinggo bersama Dinas-dinas terkait untuk pemberitahuan dan pemaparan program GMDM tahun 2022" ujar ketua Anang Subowo, dengan harapan Bakornas GMDM Kabupaten Probolinggo bisa bersinergi dan menjalin kemitraan serta dukungan dengan seluruh jajaran terkait untuk memberikan penyuluhan tentang P4GN yaitu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba, "tegasnya .

Menurut Purnawiran Mayor Abu Kuswari sebagai salah satu Pembina GMDM menyampaikan, berterima kasih bisa bergabung di organisasi relawan GMDM ini dan mudah mudahan GMDM bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan penyuluhan dan pencerahan kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo khususnya sehingga tercipta Probolinggo yang BERSINAR artinya bersih dari Narkoba. ( Feny WR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"