Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 01 Juli 2022

Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polri yang ke 76 Bertempat di Mapolsek Tiris


Probolinggo, SNN.com - Forkompimka Tiris melakukan potong tumpeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri  yang ke 76 di mapolsek Tiris, Jumat (1/7/2022).

Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 ini akan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

Selain itu HUT Bhayangkara yang ke 76 ini  juga diperingati sebagai Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari sebuah momentum diturunkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Untuk memperingati jasa kepolisian dan HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022 dapat turut serta dirayakan dengan beragam cara Salah satunya memotong tumpeng yang di lakukan Kapolsek Tiris Iptu Agus.s dan diserahkan kepada Danramil Tiris 0820/24 Kapten Moch.Toha dan pemotongan Tumpeng yang kedua di serahkan kepada Camat Tiris Teguh Prihantoro AP, pemotongan yang ketiga di serahkan kepada Budi Utomo SE ketua paguyuban Kades se kec.Tiris .

Acara HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022 Dilakukan sangat sederhana tapi penuh semangat dan keceriaan terutama dari anggota Polsek Tiris dan yang hadir pada acara potong tumpeng tersebut , acara HUT Bhayangkara Polri yang ke 76 bertempat di Mapolsek Tiris .

Harapan  Kapolsek Tiris Iptu Agus.s semoga kedepan semakin kompak dan solid khususnya Kec.Tiris dalam segi apapun baik keamanan maupun kesejahteraan  masyarakat Tiris khususnya.

"Kami Polisi siap melindungi dan mengayomi masyarakat kapanpun di butuhkan pungkasnya. (Feny WR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"