Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 17 Agustus 2022

Secara Virtual, Dandim 0812 Lamongan Bersama Forkopimda Lamongan Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-77 di Pendopo Lokatantra Kab Lamongan


Lamongan, SNN.com – Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Forkopimda Kab Lamongan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, secara virtual di Pendopo Lokatantra Kab Lamongan yang di pusatkan di Istana Presiden. Rabu (17/08/2022).

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Presiden.

Adapun peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan tepat pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak 17 kali.

Dandim 0812 Lamongan Letkol kav Endi Siswanto Yusuf di usai kegiatan virtual menjelaskan hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan pencapaian besar bagi suatu bangsa, “Kemerdekaan merupakan pencapaian besar suatu bangsa, namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya,” ucapnya.

Terakhir Dandim 0812 Lamongan berharap sesuai dengan tema HUT RI ke-77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat membuat situasi saat ini menjadi lebih baik, “Sesuai dengan tema tahun ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadikan Indonesia lebih baik dan kita terus berdoa agar masa pandemi covid 19 ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita perangi virus Covid-19 menuju Indonesia lebih kuat,” tutup Dandim di sela kegiatan virfual selesai. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"