Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 18 Januari 2024

DPC Projo Blora Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Pilpres 2024

Blora, SNN.com - Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah  siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilihan Presiden 2024. relawan terbesar ini, lebih memilih mengarah ke Prabowo -Gibran ditandai dengan dilaksanakannya konsolidasi dan deklarasi untuk kemenangan paslon capres-cawapres nomor urut 02, di kecamatan Cepu, tepatnya Mega Bintang Sweet Hotel ruang Rapat lantai dua pada , Kamis (18/01/2024).

Dalam hal tersebut, di hadiri sekitar 300 undangan relawan yang hadir, dari Dewan Perwakilan Pusat Projo Drs.Yukendro Pramono pun memberikan arahan pelaksanaan kegiatan untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“ kami mengajak kepada seluruh kawan kawan Blora serta menghimbau kepada para  Relawan dari konsolidasi ini untuk melanjutkan tekat pak Joko Wi yang belum Selesai, kita tuntaskan untuk pak Prabowo dan Gibran," setuju, dan secara aklamasi disambut relawan dengan semangat, Setuju secara Serentak, "Paparnya.

“DPC Projo Kabupaten Blora  mengatakan adapun sebagian misi nya yang pertama adalah memperkokok Pancasila, kedua mempertahankan atau memperluas pertahanan keamanan serta memperluas tenaga kerja, investasi, "Ungkapnya.
Bersamaan Martin sinaga sebagai pendamping yukendro sekaligus mengurusi administrasi pihaknya sampaikan bahwa selama ini menurutnya presiden satu satu nya yang dekat sama rakyat adalah Bapak Jokowi dan presiden yang dekat sama rakyat bukan hanya dimedia sosial saja juga dekat dengan rakyat secara langsung datang ke lokasi derahnya adalah pak jokowi, dan saat ini posisi pak Jokowi disegani didunia, dengan prestasi pak Jokowi, sedangkan bapak Jokowi saat ini menentukan juga mengarahkan  Prabowo subianto dan Gibran untuk memimpin presiden lima tahun kedepan, "Ucapnya.

Kemudian pihaknya menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program program yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi, "Pungkasnya.

Setelah usia Relawan projo melanjutkan dengan  keharmonisan bersama-sama Joget Gemoy ala Prabowo. 

Reporter: Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"