Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Maret 2021

ASBII (Aliansi Serikat Buruh Independen Indonesia) PTPN XI Peduli Korban Banjir Dringu


Probolinggo, SNN.com - Peduli Korban Banjir Dringu, Aliansi Serikat Buruh Independen Indonesia PTPN XI (ASBII PTPN XI) Salurkan  bantuan untuk korban banjir yang sempat melanda dua desa di kecamatan Dringu secara beruntun pekan kemarin. Pendistribusian bantuan tersebut diberikan langsung oleh ketua Umum ASBII PTPN XI, H. Moch Hasan beserta sekjen nya Fitro Hariadi Dikutip oleh awak media SNN.com biro Probolinggo, Senin (13/03/2021).

H. Moch Hasan ketua umum Aliansi Serikat Buruh Independen Indonesia (ASBI PTPN XI) juga akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan bencana kepada korban bencana banjir ini.

Upaya tersebut dilakukan guna meringankan beban para korban,dan semoga mampu  mempercepat pemulihan pasca bencana yang sejalan dengan program BUMN Untuk Indonesia."Harapnya.

Pemberian bantuan tersebut diberikan  secara simbolis terhadap  korban banjir  yang ada di wilayah RT 4,5, dan 6  Desa Kedung dalem kecamatan Dringu. Kegiatan penyerahan tersebut di dampingi  langsung oleh kepala desa Kedung dalem, Soemartono, Sabtu (13/03/2021).


Lanjut ketua ASBII PTPN XI "H.moch Hasan" menuturkan.Penyerahan bantuan korban banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahan,atas bencana banjir yang melanda Kawasan Tersebut.terlebih lokasi tersebut masih berdekatan dengan perusahan. Serta, menjadi salah satu wujud program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN XI, yang selalu berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam.

Dalam kegiatan tersebut,ASBII PTPN XI (Aliansi Serikat Buruh Independen Indonesia PTPN XI) selain Mendistribusikan puluhan amplop yang berisi  uang tunai dengan nominal 50 ribu per amplop, ada juga Kasur sebanyak 20 buah,Pakaian layak pakai, Alat pel rumah, Celana dalam wanita, Pembalut, Cangkul, Skop, Popok bayi, Sembako ( beras,krupuk mentah, minyak goreng, aneka cemilan), dan nasi bungkus siap konsumsi.

Melalui sekjen ASBII PTPN XI ,"Fitro Hariadi".
Mengucapkan ribuan terima kasih kepada : Semua Pengurus Unit PG Kedawung, PG Wonolangan, PG Gending, PG Wringinanom, PG Pandjie, PG Prajekan, PG Semboro dan PG Jatiroto.

Atas segala bentuk partisipasi serta dukungan nya,sehingga kegiatan ini berjalan sangat lancar tanpa halangan satu apapun.

Untuk semua korban,semoga diberikan kesabaran serta keikhlasan atas segala ujian yang menimpanya.dan semoga bantuan dari kami ini, bermanfaat serta mampu meringankan beban mereka."pungkasnya.

Reporter : Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"