Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 10 Maret 2021

Diduga Karena Sakit Sesak Napas Kakek Mengakhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri


Gunungkidul, SNN.com,- IMAN RAJI (84 )  warga  Watugilang B Rt 26/06, Mulusan, Paliyan, Gunungkidul ditemukan sekira pukul 05.30 wib meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon, Rabu 10/3/2021.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto  saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, pada hari Rabu 10  maret 2021 sekira pukul 05.30 wib setelah  Kiyoto (55) bangun tidur, kemudian membuka korden kamar korban  untuk membersihkan kotoran/air kencing korban yang setiap harinya di tempatkan di dalam ember namun korban  tidak ada di kamar. 

Selanjutnya Kiyadi keluar rumah dan mencari korban, dan mendapati Korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon mangga sebelah barat rumah dengan menggunakan seutas tali senar warna kuning. 

Mendapati hal tersebut selanjutnya Kiyadi  melaporkan kejadian tersebut kepada Kiyoto(57)  dan juga kepada tetangga sekitar. Selanjutnya Kiyoto dan Kiyadi  kemudian menurunkan korban dari pohon dikarenakan tidak tega melihat korban  dengan di saksikan  warga sekitar. Dan warga melaporkan kejadian tsb kepada Bripka Badiyono selaku petugas Bhabinkamtibmas Ds. Mulusan dan di teruskan ke Polsek Paliyan


Pada saat petugas datang di TKP korban sudah dalam di turunkan dari tempat gantung diri
Menurut keterangan saksi, bahwa korban sudah lama menderita sakit sesak napas/komplikasi

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis ( Dr. KURNIAWATI dari puskesmas Paliyan ) bahwa  tidak di temukan tanda tanda kekerasan di dalam tubuh korban, pada leher korban di temukan bekas jeratan dan dari pihak keluarga sudah menerima kejadian ini adalah sebagai musibah.

Reporter : Supriyanto.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"