Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Maret 2021

Dua Pemuda Hanyut Terbawa Arus Dikali Widas Desa Senjayan


Nganjuk, SNN.com - Berawal dari niat ketiga pemuda Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk untuk berenang menyeberangi kali widas hampir saja membuat mereka celaka terseret arus sungai (09/03/21).

Kejadian tersebut berawal dari Dispiyan Yoangga putra (17 thn) yang ingin berenang menyeberangi kali widas, dan merasa tidak kuat sampai ditengah akhirnya dia memutuskan untuk kembali ketempat awal dia mulai berenang.

 Sedangkan 2 orang temannya, Dedi setiawan (20thn) dan Roni Firmansyah (17thn) gagal menyeberàngi kali widas dan terseret arus sungai widas hingga ke tengah dan hanyut.

Mengetahui kedua temannya terseret arus yoangga putra segera melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat terdekat dan perangkat desa.


Akhirnya pihak desa segera menghubungi Badan Penànggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nganjuk , Polsek Gondang dan Koramil Gondang.

Dari berbagai unsur yang terlibat dalam upaya penyelamatan tersebut antara lain, BPBD Nganjuk, Agen PB BPBD Jatim, Polsek Gondang, Koramil Gondang, Perangkat Desa Senjayan, Tagana, Senopati, FPBI Nganjuk, Singowande Relawan Pramuka BP 1318 dan masyarakat setempat.


Dalam pencarian kedua korban yang belum ditemukan tersebut antara lain Dedi Setiawan(20thn) warga Desa Senjayan Rt 02 Rw 01 dan Roni Firmansyah (17thn) juga warga Desa Senjayan Rt 02 Rw 02, lokasi kejadian TKM -7.56956, 111. 99962 sungai widas di Dusun Senjayan Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"