Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Maret 2021

Seorang Pemuda Pergi Meninggalkan Rumah di Temukan Gantung Diri di Pohon Jambu


Gunungkidul, SNN.com - Seorang pemuda 21 Tahun warga Dusun Ngepung , Rt. 004/014, Kalurhan Karangmojo, Kapanewon   Karangmojo,  Gunungkidul sekira pukul 22.30 wib  ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon jambu, Minggu 14/3/2021.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada hari Minggu, 14 Maret 2021 sekira pukul 13.00 Wib, korban meninggalkan rumah membawa selendang batik warna merah muda kombinasi hitam namun sampai sekira pukul 16.00 Wib korban tidak kunjung pulang, jelasnya.

Selanjutnya Wahid (61) dan Hariyanto (35) warga Dusun Ngepung mencari keberadaan korban sampai sekira pukul 17.00 wib tidak di ketemukan selanjutnya Wahid serta Hariyanto  meminta tolong warga untuk mencari keberadaan korban. 


Dan sekira pukul 22. 30 Wib Wakid, Hariyanto dan  juga Wasidi  menemukan korban sudah dalam keadaan mengantung di dahan pohon jambu monyet (mete) menggunakan ikat pinggang yg terbuat dari kain warna crem kombinasi hitam yang berada di ladang milik warga yang berada Dusun Gentungan, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul, "imbuhnya.

Melihat kejadian tersebut  selanjutnya Kadus Dusun Ngepung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmojo.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"