Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 02 Oktober 2021

Forkopimda Tuban Bersama Jajarannya Menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Tuban


Tuban, SNN.com - Bupati Tuban bersama unsur Forkopimda membahas percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Tuban. Rakor ( Rapat Koordinasi ) dilaksanakan di Gedung lantai 3 Pemkab Tuban, Sabtu ( 2/10/2021 ).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban di hadiri Bupati, Kapolres, Dandim, Sekda, PJU, Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas se - Kabupaten Tuban.

Seperti yang di ketahui, Kabupaten Tuban sempat berada pada status PPKM level 4, berkat kerja sama antara seluruh stakeholder, kini menempati PPKM level 1," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan Rakor.

Tidak hanya berhasil meraih level 1, Kabupaten Tuban juga menjadi acuan pelaksanaan Vaksinasi massal bagi masyarakat dalam upaya mencapai target kekebalan kelompok," sambung Kapolsek.

Rapat koordinasi kali ini khusus membahas mengenai percepatan Vaksin di Kabupaten Tuban. Jajaran pimpinan dengan tegas menyatakan untuk lebih cepat dalam melakukan pemberian Vaksin kepada masyarakat, bersamaan dengan pelaporan penggunaan Vaksin, agar ketersediaan logistik Vaksin yang sampai saat ini masih, dapat segera habis," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"