Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 02 Oktober 2021

SPK Polsek Widang Polres Tuban Ingatkan Masyarakat " Mari Disiplin Prokes, Covid -19 Masih Ada ", Patroli Harkamtibmas


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang terus mendorong masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19. 

" Kegiatan berbagai macam dilakukan, diantaranya yaitu sosialisasi dan edukasi. Hal demikian pula yang dilakukan Polsek Widang, setiap ada kesempatan bertemu dengan warga.

Saat menjalankan tugas patroli Harkamtibmas, anggota SPK Polsek Widang menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah.

“ Sambil melakukan sosialisasi dan edukasi, anggota SPK mengingatkan bahwa sampai saat ini Covid -19 masih ada. Mari kita tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," pinta anggota SPK. 

Tidak di pungkiri sejak ada kelonggaran di PPKM, fakta di lapangan saat ini ada banyak masyarakat yang abai. Mensikapi situasi demikian, kita terus - menerus giat mengingat kembali kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kegiatan anggotanya, Sabtu ( 2/10/2021 ).

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"