Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 07 Oktober 2021

Gelar Vaksinasi di Klinik Polres Nganjuk untuk Warga Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Polres Nganjuk terus gencarkan vaksinasi merdeka semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”. Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Nganjuk, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac yang menyasar 192 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Vaksinasi dari Polres Nganjuk ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polres Nganjuk dengan tenaga kesehatannya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.


Berkat Kerjasama yang baik, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 2 di Klinik Pratama Polres Nganjuk ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Seperti wajib masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Ditemui ditempat yang berbeda, Kapolres Nganjuk mengatakan “Kami berharap masyarakat Nganjuk tidak menolak vaksin, dikarenakan vaksinasi itu aman serta mampu mengantar Kabupaten Nganjuk menuju level 1,”. (Team Humas)

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"