Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 05 Oktober 2021

Gerai vaksin TNI POLRI, Polres Nganjuk, Polsek Lengkong di Desa Kedung Mlaten


Nganjuk, SNN.com - Pemerintah pusat berupaya menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 melalui gerai vaksin di Desa Kedung Mlaten Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk (05/10/21).

Pelaksanaan vaksin dilakukan dibalai Sanggar Seni milik Pemerinrahan Desa Kedung Mlaten dan dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Sektor Lengkong dibantu personel TNI dari Koramil Lengkong.

Kepala Desa Kedung Mlaten Marji in ketika dikonfirmasi awak media mengatakan , sebenarnya saya mengusulkan 450 vaksin tapi kita kebagian 400 vaksin dari vaksin tahap 1 jenis sinovac.

"Vaksin berasal dari Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk dan dalam pelaksanaan nya sebagai Vaksinator dari Puskesmas Lengkong yang dipimpin dr Uman Mundrajat dibantu Bidan Desa," ungkap Marji in.


dr Uman Mundrajat didampingi Bidan Desa Iin Indarwaty ketika diwawancarai awak media mengatakan, vaksin masih melanjutkan tahap 1 dengan jenis vaksin sinovac dan alhamdulillah antusias warga Kedung Mlaten sangat baik mereka rela mengantri demi mendapatkan vaksin dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Marji in juga berharap dengan adanya vaksin ini masyarakatnya bisa terbebas dari virus yang terkenal sangat menakutkan ini, dan saya akan berusaha mengusulkan vaksin tahap 2 secepatnya demi warga Kedung Mlaten.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"