Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 03 Oktober 2021

Kapolsek Bersama Forkopimka Widang Sambut Dan Dampingi Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal


Tuban, SNN.com - Forkopimda Tuban melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, tepatnya di Desa Ngadipuro, Minggu ( 3/10/2021 )

Kunjungan ke lokasi ini untuk memastikan bahwa kegiatan benar - benar dilaksanakan dengan baik sesuai hasil rapat koordinasi yang di gelar Forkopimda Tuban kemarin sore, di mana kami Kapolsek di jajaran Polres Tuban juga hadir," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat mendampingi kunjungan.

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, bahwa pada Sabtu ( 2/10/2021 ) bertempat di Gedung lantai 3 Pemkab Tuban telah dilaksanakan rapat koordinasi percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tuban.


" Pada rapat koordinasi  Forkopimda Tuban dan jajarannya kemarin, pembahasan fokus pada Vaksinasi massal. Dan hari ini kita laksanakan tugas tersebut," sambung Kapolsek.

Di sela - sela kunjungan, Forkopimda mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan hari ini, kegiatan Vaksinasi dapat terencana, terukur dan berlangsung dengan baik," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"