Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 03 Oktober 2021

Bupati Tuban Bersama Kapolres Dan Dandim Meninjau Proses Vaksinasi Di Desa Ngadipuro, Widang, Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolres Tuban bersama Forkopimda melakukan pemantauan langsung proses Vaksinasi Covid -19 secara massal yang dilaksanakan di Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Tuban, Minggu ( 3/10/2021 ).

" Tampak di lokasi Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., bersama Bupati dan Dandim Tuban. Di samping itu dalam kegiatan ini juga turut serta Sekda Kabupaten Tuban, Kadinkes Tuban, Kadisdukcapil Kabupaten Tuban dan Forkopimka Widang.
 
Untuk Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Widang hari ini dilaksanakan pada 7 lokasi yakni Desa Ngadipuro, Tegalsari, Tegalrejo, Minohorejo, Compreng, Mlangi dan Sumberjo," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut mendampingi di lokasi.

Saat tiba di Balai Desa Ngadipuro yang di jadikan lokasi Vaksinasi, Forkopimda berinteraksi dengan peserta Vaksinasi. Tadi sempat dilakukan pula tanya jawab kepada para warga yang mendapatkan Vaksinasi," jelas Kapolsek. 
 
Seluruh Vaksinator, pemberi layanan Vaksinasi telah bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan penyelenggaraan Vaksinasi massal ini," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"