Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 03 Oktober 2021

Mrs X Tergeletak Tidak Bernyawa Di Kebun Jagung


Nganjuk, SNN.com - Kebun jagung yang ada di wilayah Dusun Jogomerto Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk di hebohkan dengan penemuan mayat Sabtu 02 Oktober 2021.

Murdiyat Lk Dusun Jogomerto Kecamatan Tanjunganom kabupaten Nganjuk yang berfrofesi sebagai klantung orang  pertama yang  melihat orang tergeletak di kebun jagung berusaha untuk membangunkan nya tapi karena gak ada respon bergesas melaporkan ke Imam pemilik sawah .

Selanjutnya Imam melaporkan keperangkat desa Sudaryono (bayan) dan di tindak lanjuti ke Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Jogomerto berlanjut ke Polsek Warujayeng. 

Tidak membutuhkan waktu lama Pukul 16.20 SPKT Polres Ngajuk bersama Tiem Medis Indentifikasi Polres Nganjuk melakukan olah TKP dan berjenis kelamin perempuan (Mrs X) 40 Th serta tidak di temuka indentitas pada korban. 


Menurut Kapolsek Warujayeng Kompol Masherly Sutrisno dalam keteranganya pada awak media "memang betul korban berjenis perempuan tanpa indentitas kami berharap bagi kelurga yang merasa kehilangan familiya bisa datang ke RS Bhayangkara Nganjuk"ungkapnya.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"