Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 11 Oktober 2021

Kapolsek Di Jajaran Ikuti Zoom Meeting Dan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim, Usai Arahan Pimpinan


Tuban, SNN.com - Senin, 11 Oktober 2021 bertempat di lapangan Polres Tuban, Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan rutin apel pagi yang di lanjutkan dengan acara pengarahan pimpinan.

" Apel pagi ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran setiap hari Senin. Di awal pekan tersebut, kita mendapatkan arahan dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang yang turut dalam kegiatan.

Di awali oleh Bapak Kapolres, arahan yang di sampaikan terkait anev pelaksanaan tugas rutin dan di lanjutkan dengan sejumlah informasi, diantaranya terkait di temukannya klaster baru Covid -19 di lingkungan Lapas Kabupaten Nganjuk," jelentreh Kapolsek.

Lalu di lanjutkan oleh Bapak Waka Polres, di mana agar masing - masing Polsek mengaktifkan kembali giat patroli rawan laka dan tindak pidana serta untuk pelaporan melalui HT ke Siaga 35 Polres Tuban, ini guna mengantisipasi adanya kejadian menonjol," sambung AKP Totok Wijanarko.

Sedangkan dari bapak Kabag OPS memberikan penekanan agar pelaksanaan Vaksin, Polsek jajaran punya inovasi. Dan kegiatan bisa dilaksanakan di Dusun maupun di tingkat RT serta RW.

" Selesai kegiatan arahan pimpinan, di lanjutkan dengan kegiatan Zoom Metting serta Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim tahap II Aspek Pelaksanaan dan pengendalian tahun 2021," tandas AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"