Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 05 Oktober 2021

Polres Nganjuk Gelar Vaksinasi Merdeka di 4 Lokasi


Nganjuk, SNN.com - Selasa (5/10/2021), bertempat di 4 lokasi, giat vaksinasi merdeka semeru 2021 kembali dilaksanakan oleh Polres Nganjuk "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”. Bekerja sama dengan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Empat lokasi tersebut adalah Kantor MWC NU Ngronggot, Pondok Modern Darul Ihsan, Pondok As-syafiah Mojosari dan SMPN 1 Ngetos. Antusias peserta vaksin cukup tinggi, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk tergolong cukup tinggi.

Petugas vaksinasi memberikan informasi mengenai kegiatan hari ini, sebanyak 1.766‬ orang telah tervaksin dengan jenis vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua. Alur kegiatan vaksinasi para peserta melakukan rapid swap antigen, registrasi, screening, vaksinasi dan yang terakhir observasi.


Kegiatan vaksinasi yang digelar di 4 lokasi tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protocol kesehatan ketat. Seperti wajib masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Ditemui ditempat yang berbeda, Kapolres Nganjuk mengatakan “Kami berharap masyarakat Nganjuk tidak menolak vaksin, dikarenakan vaksinasi itu aman serta mampu mengantar Kabupaten Nganjuk menuju level 1,”. (Team Humas)

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"