Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 01 Oktober 2021

Warga Diimbau Perhatikan Keselamatan, Agar Orang Tua Tingkatkan Pengawasan


Tuban, SNN.com - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Widang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. 

" Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Karjono, Ia menyapa warga di Desa binaan ( Desa Widang ) guna menyampaikan pesan dan imbauan, Jum'at ( 1/10/2021 ).

Menurut Bripka Karjono, ia sengaja datang menyapa warga untuk menyampaikan imbauan dari Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar lebih hati - hati dan waspada di kawasan Bengawan Solo saat turun hujan.

" Ini untuk yang kesekian kalinya saya ingatkan kembali pesan Bapak Kapolsek agar hati - hati. Yang paling utama keselamatan nyawa," kata Bripka Karjono.

Seperti di ketahui, sungai Bengawan Solo sangat rawan saat turun hujan. Kerawanan itu ada pada longsor, banjir, kecelakaan penyeberangan maupun aktivitas lain seperti mandi dan berenang," beber Bripka Karjono.

Kepada orang tua yang mempunyai anak kecil maupun remaja agar meningkatkan pengawasan. Tolong di jaga betul, jangan biarkan mereka beraktivitas di sungai Bengawan Solo tanpa pengawasan, apalagi saat hujan turun," papar Bhabinkamtimas.

Dengan adanya imbauan ini, beliau Bapak Kapolsek menghendaki tidak ada lagi korban jiwa akibat tenggelam atau peristiwa lain yang membahayakan keselamatan yang berkaitan dengan sungai Bengawan Solo," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"