Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 01 Oktober 2021

Isi Pertamax, Sejumlah Veteran Dapat Vocher dari Pertamina


Blora, SNN.com - Dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila sejumlah veteran di Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapatkan apresiasi berupa Voucher dari Pertamina Region Jawa Bagian Tengah (RJBT), Jumat (1/10).

Apresiasi diberikan oleh SBM Sales Brand Manager Abisatya, di SPBU Mlangsen, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sebanyak lima Veteran dari pajuan Dwi Kora, Seroja dan lainya, masing masing mendapat Vocher satu juta rupiah karen telah berlangganan Pertamax sejak adanya Pertamax di SPBU.

"Untuk pelayanan di SPBU Pertamina sangat bagus ya, dan untuk Pertamax ini kwalitasnya sangat bagus, irit, ramah lingkungan, perawatan mesin juga bagus. Saya itu berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax," kata Mukiman pejuang veteran Seroja.

Selain sebagai pelanggan Pertamax, di hari Kesaktian Pancasila ini Pertamina juga memberi penghargaan atas jasa jasa besar para pejuang Veteran, yang rela berkorban jiwa raga membela tanah air.

"Karena bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, bayak sekali veteran yang gugur pada saat itu. Jadi kami memilih veteran untuk kami apresiasi, karena jasa besar beliau sehingga kita sekarang bisa menikmati kondisi saat ini," ungkap Abisatya 


Pertamina, lanjut Abisatya, memilik program langit biru, yaitu pembelian produk yang ramah lingkungan dan Berkualitas.

"Pertamax ini bisa, memberi solusi bagi masyarakat untuk membeli BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas," jelasnya.

Hadir dalam giat itu, Ketua Hiswana Migas Cabang Pati Suma Novendi, Dandim 0721/Blora Letkol Andy Soelistyo Kurniawan, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama dan Danyonnif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Prayogo.

Reporter : Lukman
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"