Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 21 November 2021

Direksi Dan Pegawai TPPI Gowes Bareng Bupati Tuban


Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., bersama Kapolres Tuban, AKBP Darman dan Dandim 0811, Letkol Inf Viliala Romadhon melakukan gowes bersama Direksi dan pegawai PT Trans Pacifik Petrochemical Indotama ( TPPI ), Minggu ( 21/11/2021 ). Kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati HUT PT TPPI ke -26 juga diadakan penyerahan santunan kepada anak Yatim di salah Masjid di Desa Prunggahan Kulon.

Bupati Tuban bersama rombongan melintasi Desa Bejagung, Prunggahan Kulon, Goa Kancing, dan finish di Kompleks Tuban Sport Center ( TSC ) Kelurahan Widengan, Kecamatan Semanding. Usai melakukan gowes, Bupati Tuban juga menyempatkan diri mengikuti pertandingan bola antar pegawai PT TPPI.

Kepada Wartawan SNN.com, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan kolaborasi dan sinergi yang terjalin semata - mata demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuban. Keberadaan TPPI telah banyak berkontribusi kepada Kabupaten Tuban, salah satunya melalui program pemberdayaan dan CSR yang di jalankannya.

Harapannya, PT TPPI tetap mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tuban. " Bersama Pemkab Tuban dapat bersinergi dengan optimal mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tuturnya.

Mas Bupati  menyatakan hasil produksi PT TPPI menjadi penopang kebutuhan energi nasional. Di usianya tahun ini, PT TPPI di harapkan mampu menjadi yang terdepan dalam mewujudkan kemandirian energi Nasional. Di samping itu, mampu menciptakan industri terintegrasi dengan Kilang Minyak Tuban." Karenanya, harus mampu meningkatkan produksi dan kinerja," paparnya.


Sementara itu, Direktur PT TPPI, Erwin Widiarta menerangkan penyelenggaraan gowes dan pertandingan sepakbola untuk meningkatkan kebersamaan antar pegawai dan Direksi TPPI. Juga menguatkan jalin kerja sama antara Pemkab Tuban dan PT TPPI. 

Erwin Widiarta menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Tuban selama ini dalam mendukung operasional dan produksi PT TPPI." Harapannya, hubungan yang telah terjalin dapat terus terjaga," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"