Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 20 November 2021

Kasat Reskrim Polres Tuban Polda Jatim Pantau Langsung Giat Vaksinasi Massal Di Desa Widang, Selaku Pamatwil


Tuban, SNN.com - Dalam rangka pencapaian penambahan jumlah dan mendukung program Pemerintah, di wilayah Kecamatan Widang hari ini menggelar Vaksinasi Covid -19 secara massal, Sabtu ( 20/11/2021 ).

" Pada saat pelaksanaan Vaksinasi massal ini, Mendapatkan kunjungan Kasat Reskrim Polres Tuban selaku Pamatwil dalam rangka pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi.

Pada saat kunjungan Pamatwil, beliau memuji usaha keras dari jajaran di tingkat Polsek yang berupaya mendukung suksesnya program pemerintah dengan cara mendatangi langsung rumah para lansia yang akan mendapatkan suntikan vaksin," jelas Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H.

Kebijakan jemput bola berupa kegiatan door to door kita lakukan untuk menjangkau seluruh masyarakat, khususnya para lansia yang saat ini menjadi perhatian dan prioritas.

" Cuaca yang tidak mendukung, terus menunggu antrian membuat kami berpikir ulang. Mereka para lansia kita berikan pelayanan khusus, yakni dengan cara mendatangi langsung ke rumah," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"