Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 23 November 2021

Kami Kunjungi Warga Untuk Mendapatkan Pelayanan Vaksin, Berkeliling


Tuban, SNN.com - Tenaga Kesehatan dengan di dampingi oleh anggota Polsek Widang dan Koramil 0811/08 serta Perangkat Desa , berkeliling menyambangi warga untuk percepatan Vaksinasi, Selasa ( 23/11/2021 ).

" Kami akan terus bergerak untuk percepatan Vaksinasi Covid -19 bagi masyarakat, khususnya warga di wilayah Kecamatan Widang dengan cara jemput bola, yakini berkeliling mengunjungi tempat di mana ada warga," beber Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M H.

Saat ini, lanjut AKP Ruki, untuk Vaksin Covid -19 yang jadi prioritas adalah para lansia. Namun demikian bagi warga masyarakat umum dan pra lansia juga tetap kita layani untuk mendapatkan suntikan Vaksin," tutur Kapolsek.

Pelayanan, kemudahan kita berikan dengan berkeliling. Masyarakat tidak lagi harus berbondong - bondong dan mengantri di pusat pelayanan kesehatan untuk mendapatkan Vaksin.

" Namun saat ini Kami yang mendatangi ke lokasi warga yang tidak sempat hadir sewaktu sebelumnya ada di sejumlah tempat Vaksin yang kita siapkan," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"