Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 17 November 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Himbau Kepada Peserta Pelatihan, Hadiri Pelatihan Desa Tangguh Bencana


Tuban, SNN com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan Kelompok Siaga Bencana ( KSB ) dalam tanggap bencana, Bhabinkamtibmas Desa Widang Bripka Karjono menghadiri acara Pelatihan Desa Tangguh Bencana di Balai Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Rabu ( 17/11/2021 ).

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kelompok Siaga Bencana ( KSB ) Desa Widang sebagai peserta pelatihan dan berharap dengan di adakan pelatihan ini DESTANA, peserta akan semakin disiplin dan tanggap serta siap siaga dalam menanggulangi suatu kejadian bencana.

Bripka Karjono menambahkan, kedepannya nanti peserta yang mengikuti kegiatan hari ini harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu menyampaikan informasi sekecil apapun tentang Kamtibmas ataupun yang berkaitan dengan bencana alam.

" Desa Widang ada kerawanan bencana alam berupa banjir maupun tanggul longsor, mengingat Desa ini berada di aliran sungai Bengawan Solo dan kali Avur Kuwu, untuk itu kita bersyukur dengan adanya pelatihan ini," kata Bripka Karjono.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"