Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 23 November 2021

Pangkalan TNI AL Aru Genjot Serbuan Vaksin Maritim Bersama Faskes Patijalabil Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Pangkalan TNI AL Aru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru dan Puskesmas Patidjalabil Dobo terus melakukan Vaksinasi kepada Warga Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru yang bertempat di Puskesmas Patidjalabil Dobo.

Vaksinasi yang terpusat di Puskesmas Patidjalabil Dobo tersebut terpantau ramai, antusias warga masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksinasi cukup tinggi, warga masyarakat yang yang ikut dalam kegiatan dimaksud mengaku beruntung bisa mendapatkan vaksin Pfizer tahap pertama secara gratis, kali ini masyarakat yang mendapatkan vaksin Pfizer tahap pertama 30 dosis.

"Pangkalan TNI AL akan terus mendukung secara maksimal Pemerintah Daerah Kep. Aru untuk mencapai target masyarakat yang akan divaksin," kata Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M.

Pamen menengah lulusan AAL 2001 ini tak luput mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada para vaksinator dan tenaga medis serta jajaran dan pihak yang tak kenal lelah mendukung penuh pelaksanaan program vaksinasi. 

Perwira nenengah Lanal Aru ini selalu mensuport para Nakes dari Balai pengobatan Lanal Aru agar berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Yakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah aman dan halal.

Reporter : Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"