Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 23 November 2021

Kapolsek Widang Hadiri Konferensi Kades Dan Sekdes Se - Kecamatan Widang, Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., hadir dalam kegiatan konferensi Kepala Desa dan Sekdes se - Kecamatan Widang yang berlangsung di Balai Desa Tegalsari, Selasa ( 23/11/2021 ).

" Kegiatan tersebut juga di hadiri Danramil 0811/08 dan juga Camat Widang, tak ketinggalan juga seluruh Kepala Desa dan Sekdes yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

Dalam sambutannya AKP Ruki mengawali dengan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, khususnya kepada Kepala Desa yang telah bersinergi dengan Bhabinkamtimas, Babinsa serta Nakes dalam gelaran Vaksinasi massal.

" Kami selaku Kapolsek Widang menyampaikan rasa terima kasih dari Pimpinan maupun Kesatuan, berkat kerja sama yang bagus dan semangat yang tinggi, untuk Vaksinasi massal berlangsung dengan baik dan kondusif," ujar Kapolsek.

Di samping itu, perlu di ketahui bahwa saat ini Kabupaten Tuban masuk level 2 dalam PPKM. Tentunya kerja sama terus kita tingkatkan, supaya target dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal lebih produktif dan menjangkau seluruh masyarakat baik umum, pra lansia maupun lansia," imbuh Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"