Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 27 November 2021

Polsek Widang Polres Tuban Apresiasi Penerapan Prokes Dan Vaksinasi Di Sekolah, Hadiri Tasyakuran HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional


Tuban, SNN.com - Mewakili Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud, S.H., menghadiri undangan acara tasyakuran HUT PGRI ke -76 dan Hari Guru Nasional bertempat di Gedung Korpri Widang, Sabtu  ( 27/11/2021 ).

" Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua PGRI Kecamatan Widang, Sekcam Widang, Batuud Koramil 0811/08, Kepala Disdikpora, seluruh Kepala Sekolah se - Kecamatan Widang dan tamu undangan sekitar 50 orang.

Mengawali sambutannya ketua PGRI Kecamatan Widang mengajak anggota PGRI yang hadir dalam acara tersebut untuk menjalankan tugasnya secara profesional dalam membina anak - anak didiknya agar bisa mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Sementara itu Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas HUT PGRI  ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021.

“ Kami dari Kepolisian Sektor Widang selalu siap untuk bekerja sama dengan para guru dalam membantu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para adik - adik pelajar," ucapnya.

Tak lupa Waka Polsek menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Sekolah yang saat ini di tengah Pandemi Covid -19 selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

" Terima kasih kepada bapak Diknas, Bapak ketua dan guru dalam ketaatan menerapkan protokol kesehatan di Sekolah, demikian pula dengan suksesnya Vaksinasi bagi pelajar, dari Kepolisian sangat mengapresiasi dukungan tersebut," jelas Iptu Ali Mas'ud mengakhiri sambutannya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"