Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 23 November 2021

Puskesmas Kedungpring menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dalam Rangka Peringatan HUT Korpri Ke-50


Lamongan, SNN.com - Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat, Dalam rangka Hut ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Puskesmas Kedungpring mengadakan bakti sosial di Desa sidobangun, kecamatan kedungpring, Kabupaten Lamongan, Selasa (23/11/2021).

KUPT Puskesmas Kedungpring drg Dwi Yuliatiningseh mengatakan, Dengan diadakan Pengobatan Masal ini Untuk meningkatkan Kwalitas pelayanan dan meningkatkan Kesehatan Masyarakat diwilayah Kecamatan Kedungpring khususnya semoga selalu sehat baik Rohani dan Jasmani.

“KORPRI selaku organisasi besar kita harus bisa berkontribusi terhadap sekitar kita. Salah satunya dengan mengadakan acara Pengobatan Masal, agar dapat membantu mayarakat sekitar yang sedang membutuhkan,”tambahnya..


Pengobatan gratis ini di hadiri oleh Kepala Desa Sidobangun Kayan, perangkat desa dan seluruh kader posyandu se kecamatan kedungpring.

Kayan mengucapan terima kasih kepada tim Baksos dari Puskesmas Kedungpring atas terlaksananya kegiatan pemeriksaan gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah desa Sidobangun

"masyarakat sangat antusias mengikuti pengobatan gratis di Balai Desa khususnya para lansia, "pungkasnya.

Reporter : Iskandar/Galeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"