Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 November 2021

Serbuan Vaksin Maritim TNI AL Aru Percepat Kekebalan Tubuh Masyarakat Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Pangkalan TNI AL Aru bersinergi dengan Puskesmas Siwalima dan Puskesmas Galay Dobo menggelar vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat Kepulauan Aru. (Jumat 26 November 2021)

Percepatan kegiatan vaksinasi ini merupakan instruksi langsung Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin,S.H M.Tr.Hanla.M.M , dan selaras dengan Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Kepala Puskesmas Siwalima dan Galay Dobo  mengapresiasi, respon cepat Pangkalan TNI AL Aru dalam kerjasama penanganan Vaksin Covid-19. Ia berharap semoga kedepan bisa terlaksana sinergitas bersama untuk bangsa. 

Di tempat terpisah Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M, ini mengatakan vaksinasi merupakan upaya tambahan untuk melindungi seseorang dari potensi penularan COVID-19. Namun, protokol kesehatan tetap mutlak dilakukan untuk memberikan perlindungan yang optimal.


Tak luput mengucapkan apresiasi yang sebesarnya kepada para vaksinator dan tenaga medis serta jajaran dan pihak yang tidak kenal lelah mendukung penuh pelaksanaan program vaksinasi ini, Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dari kedua tempat tersebut untuk masyarakat yang di vaksin berjumlah 126 orang.

"Mari kita dukung program Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan vaksinasi di Aru tercinta ini guna mencapai target minimal 50% dari 75.542" ujar Komandan Lanal Aru 

Reporter : PenLanalAru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"