Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 26 November 2021

Kapolsek Widang Pimpin Kegiatan Kepolisiann Yang Ditingkatkan ( K2YD ), Cegah Kejahatan 3 - C Hingga Narkoba


Tuban, SNN.com - Anggota Kepolisian Sektor Widang di pimpin oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan( K2YD ), Jum'at ( 26/11/2021 ).

" Sebelum pelaksanaan K2YD, dilakukan apel personil serta pemberian arahan dan petunjuk pelaksanaan oleh Kapolsek, lalu diberikan penekanan oleh Waka Polsek Iptu Ali Mas'ud, S.H.

Usai pelaksanaan K2YD, AKP Ruki menyatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan menekan tindak pidana curat, curas dan curanmor, serta tindak pidana narkoba, senpi ilegal serta senjata tajam,," katanya saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Selain itu, lanjut Kapolsek, K2YD juga untuk mendisiplinkan masyarakat tentang kelengkapan kendaraan, mengedukasi pentingnya taat aturan berlalu lintas saat di jalan raya maupun penerapan protokol kesehatan dalam keseharian beraktifitas," tambahnya.

Untuk di ketahui K2YD hari ini berlangsung kurang lebih 60 menit, untuk pelanggaran lalu lintas yang tidak termasuk potensial laka, kita lakukan teguran, begitu pula yang tidak memakai masker, kita ingatkan dan edukasi," terang Iptu Ali Mas'ud yang mendampingi Kapolsek.

Adapun personil yang di turunkan pada kegiatan ini dari Samapta, Binmas, Intel dan Reskrim," pungkas IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"