Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 November 2021

Juara I Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jatim, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan Duta Lalu Lintas Polres Magetan


Magetan, SNN.com - Duta Lalu Lintas Polres Magetan berhasil meraih juara 1 dalam pemilihan Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jatim tahun 2021 yang digelar pada Kamis (11/11/2021) silam di Hotel Purnama Kota Batu Jawa Timur. 

Dalam ajang tingkat Polda Jatim tersebut, Polres Magetan mengirim Duta Lalu Lintas atas nama Wilda Deni Fahrezi dan Fanesa Dwina Puteri putra putri asli Magetan. 

Atas prestasi yang membanggakan tersebut, Kapolres Magetan memberikan penghargaan terhadap kedua Duta Lalu Lintas Polres Magetan dan 2 anggota Polres Magetan yang telah berhasil mempersiapkan Duta Lalu Lintas menjadi Juara 1 tingkat Polda Jatim. 

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat memimpin upacara pemberian penghargaan mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya terhadap keberhasilan duta lalu lintas yang telah berhasil menjadi juara umum dan mengharumkan nama Polres Magetan. 

"Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Magetan dan bisa memotivasi semua rekan rekan dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Kapolres. 


Lebih lanjut Kapolres Magetan berharap kepada Duta Lalu Lintas Polres Magetan agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat dalam membina, mengajak serta memberi contoh dan mempromosikan program program Polres Magetan terutama dalam hal menjaga dan menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan mantap di wilayah Kabupaten Magetan. 

“Sebagai duta Lalu lintas diharapkan mampu menjadi tauladan maupun contoh berlalu lintas dengan tertib baik bagi diri sendiri, keluarga, teman-teman sekolah hingga lingkungan tempat tinggal mereka, dan masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Magetan,” tambah Kapolres Magetan. 

Dalam upacara pemberian penghargaan tersebut, selain memberikan sertifikat penghargaan, Kapolres Magetan juga memberikan uang pembinaan kepada para duta lalu lintas Polres Magetan tersebut. 

Sebelumnya, atas keberhasilannya menyabet juara umum tingkat Polda Jatim 2021, Duta Lalu Lintas Polres Magetan tersebut berhasil mendapatkan hadiah paket Umroh dari Kapolda Jatim.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"