Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 November 2021

Kunker ke Aru, Kajati Maluku Gelar Vaksinasi Masal dan Bakti Sosial


Kepulauan Aru, SNN.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Dr. Undang Magopal, SH.M.Hum melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, minggu,(28/11/2021).

Pantauan media ini, dalam kunjungan kerjanya yang kedua kalinya di Kepulauan Aru, Kajati Maluku didampingi Ketua Ikatan Adiyaksa Darma Karini (IAD) Wilayah Maluku Ir. Dessy N. Magopal menggelar vaksinasi masal dengan target 1.500 Dosis.

Selain menggelar vaksinasi masal, Kajati Maluku juga melaksanakan bakti sosial berupa pemberian tali kasih kepada masyarakat tidak mampu yang langsung melakukan Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru sebanyak 400 orang, Senin (29/11).

Di hari yang sama, Kajati  Maluku beserta Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga dan Forkopimda, GM PT. PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara serta tamu undangan meninjau lokasi Gedung Perdata Dan Tata Usaha Negara, dan langsung membuka selubung Nama Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto dan Gedung Mess Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, DR Undang Mugopal, SH.M.Hum mengatakan, program  vaksinasi  massal, Kejati Maluku  mengusung  tema : *"Adhiyaksa Kejaksaan Tinggi Maluku Peduli Sehat Bahagia"*, dengan manargetkan 1.500 warga untuk dapat divaksin hari ini.

"Vaksinasi massal dengan menerapkan protokol kesehatan ini,  menyasar masyarakat umum, termasuk anak-anak serta lansia," ungkapnya 


Ditambahkan, sesuai tema : Adhiyaksa Kejaksaan Tinggi Maluku Peduli Sehat Bahagia". Artinya kepedulian kami agar masyarakat tetap sehat setelah divaksin dan bahagia.

"Karena mereka yang datang untuk mendapat suntikan vaksin kita berikan bantuan sembako.  Semoga semua ini bermanfaat,"harap Mugopal.


Terpisah beberapa warga kota Dobo mengaku sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Kajati Maluku di Kejari Kepulauan Aru. 

"Ya, kita bersyukur karena selain divaksin secara gratis, kita juga dikasih bantuan sembako dari bapak Kajati Maluku. Terima kasih Pak Kajati," ucap mereka.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"