Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 25 November 2021

Pangkalan TNI AL Aru Kebut Serbuan Vaksin Maritim di Dua Tempat yang Berbeda


Kepulauan Aru, SNN.com - Guna mendukung program pemerintah mencapai 1 juta vaksin setiap harinya sekaligus menjalankan arahan Kepala StafAngkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Pangkalan TNI AL Aru  melaksanakan serbuan vaksin ke dua tempat sekaligus yakni Faskes Siwalima dan Puskesmas Galay Dobo.

Pangkalan TNI AL Aru kembali menggelar serbuan vaksinasi di Puskesmas Siwalima dan di Puskesmas Galay Dobo pada Kamis 25 November 2021. Kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak  dengan lokasi yang berbeda.

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M, lewat pesannya , tetap menghimbau kepada suluruh warga yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sebab di lingkungan masyarakat masih belum terbentuk herd-immunity atau kekebalan berkelompok untuk penyakit COVID-19, dengan harapan agar Kepulauan Aru segera dapat mencapai level 1.

Tak luput Komandan Lanal Aru mengucapkan apresiasi yang sebesarnya kepada para vaksinator dan tenaga medis serta jajaran dan pihak yang tidak kenal lelah mendukung penuh pelaksanaan program vaksinasi ini. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dari kedua tempat tersebut untuk masyarakat yang di vaksin berjumlah 84  orang.


Dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi Pangkalan TNI AL Aru selalu mensuport para Nakes khususnya Nakes BP Lanal Aru agar senantiasa berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan keihlasan untuk Masyarakat Aru, pesan Komandan Lanal Aru disela-sela kegiatan penyelesaian Pembangunan Masjid Jabal Nur Mako Lanal Aru.

Reporter : Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"