Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 25 November 2021

Wakil Bupati Apresiasi Dan Beri Dukungan Atlet IPSI Tuban Untuk Berlaga Di Kapolda CUP Jatim


Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, SH mengapresiasi polres Tuban yang telah mengikutkan 8 Atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Tuban untuk mengikuti turnamen pencak silat Kapolda Cup Jawa Timur.

Hal tersebut di sampaikan Wabup usai mendampingi Kapolres Tuban AKBP Darman dalam Upacara pemberangkatan kontingen pencak silat Polres Tuban untuk turnamen Kapolda Cup 2021, di Gedung Sanika Satyawada - Mapolres Tuban, Kamis ( 25/11/21 ).

Usai upacara, Wabup Riyadi berharap, para atlet IPSI tersebut bisa membawa hasil terbaik dalam kejuaraan yang rencananya di gelar selama 5 hari di mulai tanggal 25 - 29 Nopember 2021 di Mapolda Jawa Timur.

" Moga - moga para atlet dapat membawa pulang kemenangan dan mengharumkan nama Tuban," tutur Wabup.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman yang memimpin upacara pemberangkatan kontingen pencak silat mengungkapkan pihaknya mengirim atlet IPSI sebanyak 8 orang terdiri dari 4 perempuan dan 4 laki - laki usia 14 sampai 17 tahun dalam pencak silat Kapolda Cup perdana ini." Mereka sudah di seleksi sebelumnya, dan mendapatkan pendampingan dari IPSI," paparnya.


Di ketahui, kejuaraan tersebut merupakan yang pertama kali dan diadakan dengan latar belakang untuk meredam terjadinya perseteruan antar perguruan silat yang belakangan ini terjadi di Jawa timur. "Hal ini merupakan awal yang baik. Mereka yang bertanding juga tidak dalam perguruan yang sama," ucap Kapolres.


Kapolres berpesan agar para atlet menjaga sportivitas dan membawa pulang juara untuk mengharumkan nama Kabupaten Tuban." Kalau bisa nanti ikut sampe tingkat Nasional," tutur Kapolres.

Turut hadir dalam upacara pemberangkatan kontingen, Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur dan Ketua IPSI Cabang Tuban H. Faisol Rozi,  serta pejabat utama Polres Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"