Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 20 November 2021

Polres Nganjuk Kebut Vaksinasi untuk Penuhi Target


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy JS, S.H.,  S.I.K., M.H. meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri” didampingi PJU dan Kapolsek Kota. Jumat  (19/11/2021).

Vaksinasi dilaksanakan SMP Negeri 5 Kabupaten Nganjuk diikuti oleh  ratusan pelajar Polres Nganjuk dan disediakan vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan dosis kedua.
 
Sebelum pelaksaan vaksinasi, peserta melakukan screening kesehatan terlebih dahulu, diantaranya pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tenaga kesehatan mengenai informasi kesehatan calon penerima vaksin.
 
Ditemui diselah-selah acara tianjauan AKBP Boy mengatakan akselerasi vaksinasi diharapkan untuk mengejar ketertinggalan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nganjuk dan diharapkan 15 hari kedepan persentase masyarakat yang di vaksin mencapai 70 persen.


Ia menambahkan untuk mencapai target 70 persen diperlukan percepatan tidak kurang dari 25 ribu peserta tervaksin setiap harinya.

“Untuk itu saya berharap kepada masyarakat untuk segera malaksanakan vaksinasi guna menekan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kabupaten Nganjuk dan terciptanya Herd Immunity”. Pungkasnya.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"