Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 17 November 2021

Pangkalan TNI AL Aru kembali laksanakan serbuan vaksin maritim tahap kedua bagi pelajar Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Rabu 17 November 2021 Pangkalan TNI AL Aru tidak hanya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat maritim, namun juga peduli melaksanakan vaksinasi di sekolah-sekolah yang ada di Dobo. Kali ini Pangkalan TNI  Aru  melaksanakan vaksin tahap kedua di SMP Kristen Dobo.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Pangkalan TNI AL Aru tetap menggandeng Dinas Kesehatan Kepulauan Aru sebagai wujud tanggung jawab bersama untuk membentuk herd immunity serta membantu program Pemerintah menuju Indonesia sehat

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M, mengatakan, gelaran vaksinasi Covid-19 di kalangan dunia pendidikan, perlu ditingkatkan untuk memudahkan proses belajar para siswa-siswi agar dapat segera bertatap muka, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap kedua ini menggunakan vaksinasi Sinovac dan Moderna dengan jumlah siswa yang tervaksin 228 siswa.


Perwira Menengah TNI AL di Kepulauan Aru ini diwakili Pjs Paspormar Letda Laut (T) Sutrisno meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, “ Semoga dengan disuntikannya Vaksin bagi pelajar ini bisa memberikan herd imunity (kekebalan yang kuat) terhadap virus covid-19. Apalagi sekarang proses pembelajaran sudah tatap muka secara langsung, “ ungkapnya.

Ditempat yang berbeda Danlanal Aru juga berpesan kepada seluruh peserta vaksin agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Reporter : Nus Yerusa/Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"