Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 19 November 2021

Bhabinkamtimas Bersama Babinsa Dan Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Door To Door Untuk Lansia


Tuban, SNN.com - Dukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tuban, Bhabinkamtibmas Polsek Widang Aiptu Febri bersama Babinsa dan Team Nakes ( Puskesmas dan Bidan Desa ) lakukan Vaksinasi door to door system di Desa Mrutuk, Jum'at ( 19/11/2021 ).

" Adapun kegiatan Vaksinasi ini menyasar masyarakat Desa Mrutuk, khususnya para lansia yang belum di Vaksin baik tahap 1 maupun tahap 2 dengan mendatangi rumah - rumah warga yang  telah terdata.

Hingga saat ini capaian Vaksinasi di Kabupaten Tuban terus ditingkatkan capaian angkanya. Agar terjangkau oleh semua orang, termasuk para lansia, Tim Vaksinator Puskesmas dan Bidan Desa bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mendatangi rumah warga langsung," beber Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H.

Selain itu Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

“ Dan meskipun telah melaksanakan Vaksinasi, masyarakat tidak boleh lalai untuk menerapkan protokol kesehatan, dalam keseharian,” sambung Kapolsek.

Kapolsek lalu menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid -19 dengan mengikuti Vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"