Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 20 November 2021

Wakil Bupati Tuban bersama Forkopimda Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Secara Langsung


Tuban, SNN.com - Forkopimda Tuban meninjau tempat pelaksanaan Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, Sabtu ( 20/11/2021 ).

" Tidak hanya kali ini saja Wakil Bupati Tuban ( H.Riyadi SH ) bersama Forkopimda juga sebelumnya telah beberapa kali meninjau tempat pelaksanaan Vaksinasi.

Memang, saat ini Pemerintah Kabupaten Tuban sedang gencar - gencarnya melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat," beber Kapolsek Widang AKP Rukimin, S H., M.H., waktu memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com. sesaat usai mendampingi kunjungan Forkopimda.

Alhamdulillah, dalam pemantauan, Forkopimda merespons positif kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

" Kami dari Polsek Widang bersama Forkopimka dan Kepala Puskesmas berupaya meningkatkan capaian Vaksinasi semaksimal mungkin," lanjut Kapolsek.

Langkah yang kita lakukan diantaranya dengan aktif mengajak Pemerintah Desa untuk mendukung segala upaya dalam mencapai target Vaksinasi. Kita terus menghimbau dan mengajak melakukan Vaksinasi, guna mencegah penyebaran Covid -19.

" Untuk pelaksanaan Vaksinasi sekarang tidak lagi terpusat pada pelayanan kesehatan seperti di Puskesmas ataupun di Balai Desa, melainkan sudah kita lakukan mulai tingkat RW, RT serta datang langsung ke rumah warga," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"